Skip to main content

follow us

Muting 1 - Meski belum ada kabar bakal hadir di Indonesia, tapi setidaknya kita tahu spek baru dari keluaran Xiaomi Mi A2 dan A2 lite.

Seperti dilansir oleh Tabloidpulsa meyebutkan bahwa Xiaomi keluaran terbarunya ini bakal hadir dan dipasarkan di Spanyol pada 24 Juli 2018 mendatang.

Bocoran Xiaomi Mi A2 Terbaru

Meski belum resmi beredar, tapi sekali lagi sudah banyak bocoran mengenai spek dan fitur dari Smartphone besutan Xiaomi ini.

Masih dari laman yang menyebutkan, Xiaomi A2 digadang-gadang memiliki ukuran layar 5.99 inci Full HD+ dari bahan kaca 2.5D.

Dan sebagai penggerak dapur pacu, Ponsel ini membawa Chipset Snapdragon 660 dari Qualcomm didalamnya.

Terlebih adalah RAM yang dimiliki Xiaomi A2 ini adalah sebesar 6GB plus Internal 32GB/64GB dan hingga 128GB.

Xiami Mi A2 Cocok Buat Gamers Mobile

Dengan RAM besar yang dimiliki ponsel ini sudah barang tentu cocok buat bermain Game, karena semua game mampu dimainkan secara lancar.

Xiaomi Mi A2 Miliki Dual Kamera Gahar

Dari sisi Kamera Ponsel Xiaomi A2 mengusung Dual Kamera dengan Resolusi sebesar 12MPserta didukung LED Flash, Aperture f/1.75,serta sensor Sony IMX486.

Sementara untuk kamera belakang beresolusi 20MP dengan sensor Sony IMX376. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP dengan sensor Sony IMX376.

Kekurangan Xiaomi Mi A2

Sudah hal yang wajar setiap produk memiliki Kelebihan dan Kekuarang Bukan. Seperti yang ada pada Xiaomi yang bakal melesat dipasaran minggu depan.

Meskipun banyak menawarkan kelebihannya, tapi dari satu sisi kelemahan Ponsel Xiaomi ini adalah memiliki Daya Simpan yang kecil yaitu hanya dibekali Baterai sebesar 3.010 mAh saja.

Harga Xiaomi Mi A2

Ada banyak varian yang akan hadir yaitu dari RAM 4 dengan internal 32 berada pada kisaran 5 jutaan, dan untuk varian tertinggi dengan RAM 6 serta internal 128 dibandrol dengan harga kisaran 6,2 jutaan. Sementara untuk Xiaomi A2 Lite berada pada kisaran harga 4 Jutaan.

Bagaimana menurutmu?

REKOMENDASI ARTIKEL:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar