Skip to main content

follow us

MUTING 1 - Tahukah kamu bahwa Smartphone Oppo masih menjadi buruan sebagian orang pecinta gadget, khususnya di Indonesia. Selain kualitas harganyapun bersaing dengan Samsung, atau sejenisnya.

Baru-baru ini seperti dilansir oleh GSMarena (16/07/2018) disebutkan jika Oppo keluaran terbaru yaitu A3s akan segera dipasarkan, dan target pemasarannya adalah Negara India yang merupakan negara dengan penduduk terbesar kedua di dunia.

Masih dari laman yang sama, disebutkan, ternyata Smartphone Oppo A3s ini bukanlah produk baru atau fiturnya baru, melainkan hanya kemasan ulang dari Oppo A5.

Spesifikasi Oppo A3s

Mirip dengan Oppo A5, Smartphone Oppo A3s memiliki Layar IPS 6,2 inci dengan Resolusi layar 720 x 1.520 piksel. 

Yang menjadi lebih menarik dari Oppo A3s adalah karena memiliki aspek rasio screen to body mencapai 88,8 persen.

Untuk tampilan luar, mirip dnegan keluaran Oppo lainnya yang juga memiliki Poni pada bagian atas layar.

Sementara untuk Dapur Pacu, Oppo A3s ditanamkan chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM sebesar 2 GB.

Internal Storage Oppo A3s

Untuk kapasitas penyimpanan Internal ( ROM ) Oppo A3s memiliki kapasitas 16 GB yang masih bisa dipadukan dengan Eksternal atau Slot microSD.

Sementara Power atau Catu Daya Oppo A3s dibekali baterai lebih besar yang berkapasitas 4.230 mAh.

Kamera Oppo A3s

Dari sisi fotografi, Smartphone Oppo A3s dibekali dengan Dual Kamera dengan konfigurasi 13 MP sebagai lensa belakang dan 2 MP untuk lensa selfi plus AI Beauty.

Untuk OS-nya sendiri Oppo A3s berbasis Android 8.1 Oreo. Saat ini produk Oppo A3s sudah bisa dibeli di beberapa Toko Online seperti di Amazon.in, Flipkart, dan PayTM. Harga berada pada kisaran INR 10.990 atau sekitar Rp2,3 juta.

Untuk Penjualan Offline sendiri sudah mulai berlaku sejak tanggal 15 Juli 2018 kemarin.

Bagaimana menurut kamu?

REKOMENDASI ARTIKEL:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar