Skip to main content

follow us

Muting 1 - Mana lebih baik antara Kamera OnePlus6 yang baru saja meluncur dibandingkan dengan Kamera milik Galaxy Note 8 dan Iphone 8 Plus?

Yuk, mari cari tahu. Seperti dilansir Droidlime.co.id (18/07/2018) baru-baru ini menyebutkan, DxOmark telah melakukan pengujian atas Smartphone asal Tiongkok yaitu OnePlus6. Pengujiannya itu adalah pada Kamera yang dimilikinya.

Menurut DxOmark Kamera OnePlus6 mendapatkan nilai 96, Dimana angka tersebut lebih tinggi daripada Kamera yang dimiliki oleh Galaxy Note 8 serta iPhone 8 maupun iPhone 8 Plus keluaran Apple.

Lebih lanjut, DxOmark menjelaskan, jika untuk melakukan pemotretan maka Kamera OnePlus lebih menambah nilainya menjadi 100 poin. Ini lebih baik hasil jepretannya ketimbang Samrtphone yang sejajar dengannya.

Sedkit kekurangannya yaitui saat melakukan perekaman Video, DxOmark hanya mendapatkan Nilai 87 Poin saja, Artinya Kamera yang dimiliki oleh OnePlus6 Lebih Baik untuk memotret ketimbang merekam Video.

Perlu diketahui bahwa skor 100 yang dimiliki oleh OnePlus6 adalah lebih tinggi daripada Kamera keluaran Google Pixel 2 yang hanya meraih 99 poin.

Salah satu yang membuat Kamera OnePlus6 dipuji karena memiliki autofocus yang sangat cepat dan akurat, serta dengan kemampuan eksposur andal dan warna yang lebih hidup, ditambah kinerja flash yang solid.

Dibalik kelebihan pasti kekurangan, kekuarangan lainnya yanga da pada Kamera OnePlus6 adalah masih adanya noise dibeberapa area yang seragam dan kadang-kadang detailnya menjadi hilang.

Sedangkan pada sektor perekaman video, DxoMark menilai bahwa OnePlus 6 handal dalam autofokus serta stabilisasi yang efisien.

Dengan Total poin yang dimiliki oleh OnePlus6 setelah diuji, maka smartphone ini masih masuk jajaran 10 Besar Ponsel terbaik hingga saat ini.

Bagaimana dengan Kamera Smartphone kamu Saat ini?

REKOMENDASI ARTIKEL:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar