Skip to main content

follow us

Muting 1 - Selamat buat para pecinta Samsung, khususnya pada lini Galaxy J-Series.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, kini Vendor asal Korsel ini akhirnya benar-benar resmi meluncurkan produk barunya yang salah satunya adalah Samsung Galaxy J8.

Harganya sendiri lebih menyasar kalangan menengah. Berapa perkiraan harga Samsung J8 ini?
Untuk Indonesia harga J8 berada di kisaran 4 jutaan, dan bisa diperoleh pada toko-toko online kenamaan.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung J8

Seperti dilansir oketekno, Selasa 17/07/2018, menyebutkan bagi sebagian kalangan harga yang ditetapkan tidak sebanding dengan kualitas yang diusung atau hardware yang ada pada ponsel ini. Mengapa demikian?

Fiture Samsung J8

Di indonesia Samsung J8 datang dengan mengusung layar pablet seluas 6.0 inci, Super AMOLED yang mampu memberi layar natural serta cemerlang dan dibekali lagi dengan resolusi HD+.
Dari tampilan layar, Ponsel ini telah mengusung mode kekinian tanpa adanya tombol fisik dibawahnya.

Meski tampilan layar kekinian sayangnya Dapur Pacu J8 hanya hanya dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Kenyataannya smartphone dengan chipset tersebut banyak beredar di pasaran namun dengan harga yang relatif lebih murah.

Namun begitu salah satu alasan yang mungkin tepat dengan harga 4 jutaan adalah karena adanya jaminan layanan after sales yang memang sudah terbukti kualitasnya.

Kelebihan yang juga dimiliki Samsung J8 adalah memiliki RAM sebesar 3GB sehingga cukup mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Sementara memori internal yang dimilikinya adalah sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD.

Dari sisi Daya Samsung J8 dibekali dengan Baterai bertenaga 3500 mAh. Ini mungkin terbilang kecil, tapi cukup memenuhi kebutuhan multitasking.

Fitur Kamera Samsung J8

Dari segi kebutuhan Fotografi mungkin ini juga yang menjadi alasan jika harganya berada di 4 jutaan. Samsung J8 mengusung Dual kamera belakang. Kamera utama memilki resolusi 16MP dengan bukaan lensa atau aperture f/1.7 dengan kamera keduanya 5MP apertur f/1.9 sebagai keperluan Selfi pengguna serta dilengkapi flash sehingga mampu menghasilkan gambar selfi yang baik.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik.

REKOMENDASI ARTIKEL:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar